Melihat dari jendela

November 27, 2010 at 6:54 am (Informasi, iseng-iseng)


Melihat dari jendela, itu yg kadang saya lakukan ketika sedang ga da kerjaan, melihat sisi lain kota tangerang dari dalam kantor. Tangerang, yah disinilah saya dilahirkan. Kota yang cukup aman dan nyaman untuk saya tinggali ( tu menurut saya loh ),  walaupun disini terkadang panasnya sampe k ubun2. Saat ini saya bekerja di Multiplus Kisamaun Tangerang, tepat di sebelah Sungai Cisadane. Cuaca pada saat saya membuat artikel ini  sangat cerah walaupun panas begitu membakar kulit ( kaya neraka bocor ). Begitu juga dengan lalu lintas yg padat lancar, semenjak ada pengalihan rute jalan di pasar lama kisamaun kadang sedikit mengurangi kemacetan. Tapi terlihat sedikit jadi sembraut ( bnr ga ejaannya gni ?? )

Tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya, terdapat tempat rekreasi bernama Situ Cipondoh ( Danau Cipondoh, begitu masyarakat sekitar bilang )

Situ cipondoh bisa dijadika tempat rekreasi keluarga atau sekedar tempat nongkrong anak2 muda. Untuk menikmati pemandangan dari tengah danau anda bisa menggunakan perahu bebek,  cafe pun tersedia disini dengan harga terjangkau. Saat petang tempat ini banyak di kunjungi masyarakat sekitar baik yg ingin melihat pemandangan, nongkrong dengan teman2, tempat berkumpul dengan keluarga, hingga tempat mancing bagi yg hobby dengan mancing. Untuk lebih lengkapnya saya akan bahas mengenai Situ Cipondoh di lain kesempatan.

Jika melihat ke selatan Tangerang, lebih tepatnya Serpong. Setahu saya ada beberapa tempat rekreasi bagus untik keluarga dan tempat berkumpul dengan teman2, salah satunya Taman Kota.

Tempat sejuk dan pepohonan rindang. Taman kota juga bisa untuk tempat foto2.terkadang untuk pre wedding, tugas kuliah, atau cuma sekedar foto2.

Tinggalkan Balasan

