belajar membuat gambar gif

Desember 30, 2010 at 5:59 am (iseng-iseng)


Sewaktu saya lagi iseng ga kerjaan di tempat kerja. Saya melihat teman yang sedang membuat gambar gif. Melihatnya membuat, saya pun tertarik untuk belajar membuat. Karna bentar lagi tahun baru saya coba membuat untuk mengucapkan heppy new year. Karna saya masih newbie ( msih baru ), mohon maklum klo masih berantakan, masih harus banyak belajar. Saya pun langsung mencari gambar yang pas, ketika sudah dapat gambar yang pas lalu saya masukan semua gambar yang akan di jadikan gambar gif ke photoshop.

Ketika gambar sudah siap untuk di buat bergerak saya masukan

ke dalam Adobe ImageReady dan inilah hasilnya karya pertama saya.heheee… 

Klo pun masuh jelek harap maklum,heheee…  saya masih belajar, cekidot :

2 Komentar

  1. Adam Kurniawan said,

    Nice blog and nice post sob!😀
    Kunjungan balik dan kasih komen di postingan ane ya sob!

Tinggalkan Balasan

