my pussy and pus pus

Februari 13, 2011 at 8:12 am (iseng-iseng)


Ini tentang teman kecil saya dirumah. Saya memiliki sepasang ekor kucing pejantan dan betina. Yang pejantan namanya Pus Pus, klo yang betina Pussy. Ini saya kasih foto kucing2 saya yg sedang tidur.

Pussy

 

Pus Pus

 

Saya pelihara mereka sejak dari orok. Mereka cukup penurut, apa lg klo belum di kasih makan kemanapun saya pergi selalu di ikuti. Saya sempat terkesan ketika pagi hari saya baru bangun tidur si Pussy sudah ada depan pintu kamar saya. Saya pun kaget pagi2 sudah ada di depan pintu kamar saya, felling saya pst belum di berikan makan ayah saya. Klo saya sedang tidak di rumah ayah saya yang memberikan mereka makan.

Pernah ketika saya pulang cukup larut malam. Saya melihat  Pus pus tidur di bangku depan rumah, biasanya dia tidur di belakang rumah berdua dengan Pussy.  Ketika saya datang pun dia langsung terbangun. Felling saya pasti dia belum makan, saya sempat bingung ketika saya melihat dia ada di depan rumah. Yang saya heran kenapa dia sampai tidur di depan rumah dan menungu saya pulang. Ketika terbangung pun dia langsung loncat ke atas motor dan mengaung seakan meminta makan. Kedua binatanglah ini yang menemani saya ketika saya sedang sendrian di rumah, entah sedang bt atau sedang ingin sendiri.

Tinggalkan Balasan

