Saya pegawai dan Dia bosnya

April 18, 2011 at 7:06 am (Uncategorized)


Selain kita bekerja dikantor/perusahaan kita sekarang. Menurut saya kita semua masih mempunyai satu pekerjaan lagi yang begitu mulia, yaitu berbuat baik. Karena saya sebagai seorang muslim, atasan saya di dunia ataupun di akhirat adalah Tuhan saya ( Allah swt ). Buat saya selain pekerjaan saya di dunia, saya masih mempunyai satu pekerjaan lagi khusus untuk tabungan saya di akhirat, berbuat baik kepada semua orang. Mungkin ini terdengar aneh bagi sebagian orang tentang pekerjaan yg satu ini. Tapi mungkin ini pekerjaan yg paling baik di dunia ini dengan gaji atau balasan yg besar dan ketenangan hati yg luar biasa.  blm jadi

Tinggalkan Balasan

