mulai sekarang ” HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn”

Februari 21, 2011 at 2:56 am (iseng-iseng)

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak
disampingnya, “Jam berapa sekarang Pak ? ”

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira
sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali,
namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata “Saya
heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya”
katanya sambil melengos.
Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara “Bukannya saya nggak
mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong
soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, ” Lalu apa salahnya kalau
kita akrab ?”
Si bapak menjawab “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya
di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama ,
terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh
orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu
mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya
, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu
bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya.”

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia
bertanya “Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?”
Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab “Masalahnya anak
muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK
PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? ”

Lho ? ….. jadi jam berapa sekarang, Pak ?

 

Sumber

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

my pussy and pus pus

Februari 13, 2011 at 8:12 am (iseng-iseng)

Ini tentang teman kecil saya dirumah. Saya memiliki sepasang ekor kucing pejantan dan betina. Yang pejantan namanya Pus Pus, klo yang betina Pussy. Ini saya kasih foto kucing2 saya yg sedang tidur.

Pussy

 

Pus Pus

 

Saya pelihara mereka sejak dari orok. Mereka cukup penurut, apa lg klo belum di kasih makan kemanapun saya pergi selalu di ikuti. Saya sempat terkesan ketika pagi hari saya baru bangun tidur si Pussy sudah ada depan pintu kamar saya. Saya pun kaget pagi2 sudah ada di depan pintu kamar saya, felling saya pst belum di berikan makan ayah saya. Klo saya sedang tidak di rumah ayah saya yang memberikan mereka makan.

Pernah ketika saya pulang cukup larut malam. Saya melihat  Pus pus tidur di bangku depan rumah, biasanya dia tidur di belakang rumah berdua dengan Pussy.  Ketika saya datang pun dia langsung terbangun. Felling saya pasti dia belum makan, saya sempat bingung ketika saya melihat dia ada di depan rumah. Yang saya heran kenapa dia sampai tidur di depan rumah dan menungu saya pulang. Ketika terbangung pun dia langsung loncat ke atas motor dan mengaung seakan meminta makan. Kedua binatanglah ini yang menemani saya ketika saya sedang sendrian di rumah, entah sedang bt atau sedang ingin sendiri.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Selamat Tahun Baru

Desember 31, 2010 at 7:30 am (iseng-iseng)

Ga terasa 2011 tinggal mengitung jam..Tapi saya mw buru2 ngucapin neh. Biar ga keduluan orang lain 

Mumpung lg iseng ga ada kerjaan saya bikin gambar gif untuk ucapan selamat tahun baru. Klo pun jelek, harap maklum saya masih belajar.. cekidot :


Heppy New Year !!

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

belajar membuat gambar gif

Desember 30, 2010 at 5:59 am (iseng-iseng)

Sewaktu saya lagi iseng ga kerjaan di tempat kerja. Saya melihat teman yang sedang membuat gambar gif. Melihatnya membuat, saya pun tertarik untuk belajar membuat. Karna bentar lagi tahun baru saya coba membuat untuk mengucapkan heppy new year. Karna saya masih newbie ( msih baru ), mohon maklum klo masih berantakan, masih harus banyak belajar. Saya pun langsung mencari gambar yang pas, ketika sudah dapat gambar yang pas lalu saya masukan semua gambar yang akan di jadikan gambar gif ke photoshop.

Ketika gambar sudah siap untuk di buat bergerak saya masukan

ke dalam Adobe ImageReady dan inilah hasilnya karya pertama saya.heheee… 

Klo pun masuh jelek harap maklum,heheee…  saya masih belajar, cekidot :

Permalink 2 Komentar

Melihat dari jendela

November 27, 2010 at 6:54 am (Informasi, iseng-iseng)

Melihat dari jendela, itu yg kadang saya lakukan ketika sedang ga da kerjaan, melihat sisi lain kota tangerang dari dalam kantor. Tangerang, yah disinilah saya dilahirkan. Kota yang cukup aman dan nyaman untuk saya tinggali ( tu menurut saya loh ),  walaupun disini terkadang panasnya sampe k ubun2. Saat ini saya bekerja di Multiplus Kisamaun Tangerang, tepat di sebelah Sungai Cisadane. Cuaca pada saat saya membuat artikel ini  sangat cerah walaupun panas begitu membakar kulit ( kaya neraka bocor ). Begitu juga dengan lalu lintas yg padat lancar, semenjak ada pengalihan rute jalan di pasar lama kisamaun kadang sedikit mengurangi kemacetan. Tapi terlihat sedikit jadi sembraut ( bnr ga ejaannya gni ?? )

Tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya, terdapat tempat rekreasi bernama Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Kamu

Agustus 6, 2010 at 1:53 pm (iseng-iseng)

Ketika malam datang..

andaikan aku bisa,aku ingin tulisakan di langit yang penuh bintang..

Biar semua oarang di dunia tahu..

Bahwa aku mencintai kamu..

Mungkin kau takkan percaya, tapi biarlah..

hanya aku & tuhan yang tahu..

Betapa aku menginginkan kamu..

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Sendiri

Juli 21, 2010 at 3:10 am (iseng-iseng)

Di malam yang sunyi & sepi..

Di terangi pijaran lampu nan redup

Aku ayunkan penaku..

Di atas sebuah kertas putih..

Aku menulis untaian kata cinta untukmu

Menghayalkan wajahmu nan ayu…

Berharap dirimu selalu ada di sisiku

Untuk selamanya…

Derasnya hujan…

Bagaikan derasnya rinduku padamu

Kaulah haluanku…

Menuntunku berlabuh di hatimu..

Biarlah angin malam..

Menyampaikan salam rinduku  padamu

Dan menyampaikan untaian kata untukmu

Bahwa aku mencintai kamu……

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Wanita

Juni 5, 2010 at 3:08 am (iseng-iseng)

Wanita atau klo dalam bahasa gaulnya cewe, klo orang betawi bilang wadon.hahahaha…

Klo ngomongin dy ga ada habisnya.Orang bijak bilang, buku jendela dunia..tapi wanita pintu dunia.Bener ga seh..???

tergantung kaum pria menilainya…

sampai sekarang belum nemu cewe yang bikin kesemsem.( bhs gaulnya jatuh cinta,bhs sono falling in love ) hehehe….

masih mencari & mencari sambil lkhtiar ja.Semoga mendapatkan yang terbaik..setia dunia dan akhirat.amin…

terkadang wanita jg susah untuk dimengerti..msh ga ngerti pola pikir para wanita.kadang wanita jadi bunga..kadang juga jadi racun.cuma pengen cari wanita yang selalu memberi ketenangan, senyuman, selalu memberikan kasih sayang dgn tulus..ada ga ya??

hhmm…yang penting ikhtiar ja dl lah.yang penting kita jalanin hidup ni dengan senyuman,tetep semangat..

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar